Kata Kata Cinta


Kali ini informasi baru buat anda semua adalah kata kata cinta yang akan disediakan,belakangan ini tela banyak yang mencari tahu untuk kata kata cinta.disinipun mencoba menyediakannya buat anda semua yang mencari,karena banyaknya pencarian yang dilakukan untuk kategori kata kata cinta,maka disini memutuskan menyediakannya buat anda.

Tentunya anda sendiri mengerti dan paham apa kegunaan dari kata kata cinta itu sendiri,dan supaya lebih bisa mempermudah anda mendaptkan untuk kata kata cinta,maka anda bisa mendapatkan dan melihatnya yang telah disediakan dibawah ini buat beberapa kata kata cinta.


kata Cinta


Berikut merupakan beberapa kata kata cinta yang disediakan :


Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari
Bahwa sesuatu itu mungkin hilang
Cinta Tak Harus Saling Memiliki

=======================

Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut
Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan
Orang Yang dicintai

=======================

Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan
Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,
saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa

=======================

Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.

=======================

Jika aku harus memilih untuk bernapas untuk mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"

=======================

Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

=======================

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.
Kata Kata Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Cinta”

Posting Komentar

INFORMASI BARU ™ Update

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Kata Kata Cinta - INFORMASI BARU ™
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
- Top Personal blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Personal Blogs
-