Kumpulan Judul Novel Terbaru


Akan disediakan buat anda disini untuk kumpulan judul novel terbaru yang mungkin saja ada diantara deretan kumpulan novel terbaru yang disediakan disini adalah novel kesukaan ataupun novel favorit anda. Banyak memang para pembaca atau penyuka novel yang melakukan pencarian diinternet untuk dapat mengetahui mengenaai judul novel terbaru maupun sinopsis novel terbaru.

Dan disini telah ada disediakan buat anda yang membutuhkan info untuk judul novel terbaru,pastikan anda menyimak dan melihat pada kumpulan judul novel terbaru yang telah tersedia buat anda penggemar novel dibawah ini buat beberapa judul novel terbaru.


Kumpulan Judul Novel Terbaru


Berikut ini adalah Kumpulan judul novel terbaru yang disediakan :


Kumpulan Judul Novel Terbaru
Aturan Menyerah

Sinopsis :
Selalu ingat lingkungan Anda. Bagaimanapun juga, posisi Anda lebih tinggi dibandingkan para pembantu rumah, namun Anda bukanlah anggota keluarga. Pastikan menciptakan suasana belajar yang berdisiplin dan mengambil makanan dengan sebuah baki. Dan JANGAN pernah terlalu akrab dengan tuan rumah.

Rules of Behavior

Lady Charlotte Dalrumple dikenal sebagai seorang guru privat yang paling dapat diandalkan di Inggris, seorang wanita yang tidak pernah melakukan kesalahan dalam pergaulan sosial dan percintaan. Ia tampak sangat cocok untuk menerima tantangan mengubah perilaku Lord Wynter Ruskin yang lahir di Inggris, namun sayangnya menjadi tak beradab karena terlalu sering bepergian ke luar negeri.

Kumpulan Judul Novel Terbaru
Menggoda Sang Iblis

Sinopsis :
Bagi Olivia Raines, seorang pramunikmat London paling terkenal, dan Julian Southwood yang bereputasi buruk, Earl of Erith, jatuh cinta akan menjadi risiko paling besar dalam segala hal dalam romansa karya Anna Campbell ini.

Setiap lelaki, siapa pun dia, akan memujanya. Namun, Olivia bosan kepada mereka semua. Meskipun lama berperilaku bebas, ia tidak pernah merasakan hasrat yang murni, tidak pernah merindukan sentuhan seorang kekasih, sampai Julian, seorang buaya darat London yang sudah terkenal reputasinya, memutuskan ia sebagai kekasih.

Saat pertama kali memandangnya, Julian tahu ia harus memilikinya. Dan ketika ia menemukan rahasia terbesar Olivia, skandal yang dapat menghancurkan reputasinya dan menamatkan kariernya, ia tahu bagaimana menggunakan informasi yang merusak itu untuk kepentingan dirinya. Ia menawari Olivia sebuah kesepakatan dengan setan: ia akan menjaga rahasia itu jika Olivia bersedia menunjukkan kepada Julian kebahagiaan sejatinya.

Namun, Olivia harus berhati-hati, karena Julian menggenggam rahasianya sendiri; ia tidak akan surut sampai ia benar-benar dan tanpa rasa malu menjadi milik Julian.

Kumpulan Judul Novel Terbaru
Teror

Sinopsis :
Buku terakhir dari Johan Series (lanjutan ‘Obsesi’, ‘Pengurus MOS Harus Mati’ & ‘Permainan Maut’)

Namaku Johan, dan akulah penyebab mimpi buruk semua orang. Semua orang selalu meremehkanku, mulai dari ibuku hingga anak- anak tolol di sekolahku, dan aku selalu berhasil memberi mereka pelajaran bahwa aku tidak bisa diremehkan. Tentu, beberapa akibatnya tak kuduga, seperti aku telah menewaskan ibuku dan beberapa kecelakaan lain, tapi itu harga yang harus kubayar demi menegakkan harga diriku.

Hidupku berubah drastis sejak aku bertemu Jenny, cewek yang sudah merebut rumah masa kecilku. Bukan saja itu kesalahan yang dilakukannya, melainkan juga ternyata dia berteman dengan cewek cantik yang seharusnya menjadi teman atau, lebih baik lagi, pacarku. Aku bertekad akan menghukum Jenny. Namun kebalikan dari harapanku, akulah yang dijebloskan ke rumah sakit jiwa.

Di balik dinding yang membatasiku dengan orang-orang gila, aku mulai menyusun siasat dan rencana. Aku berhasil memperdalam kemampuanku untuk memengaruhi orang lain, menggerakkan mereka untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan kotorku, bagaikan pion-pion tak berharga yang bisa kukorbankan sewaktu-waktu.

Sekarang, setelah aku berhasil keluar dari rumah sakit jiwa, waktunya untuk pembalasan dendam. Mereka semua yang sudah berani menentangku akan merasakan akibatnya. Sebab kali ini, aku akan mengirim mereka ke neraka….

Kumpulan Judul Novel Terbaru
Misteri Kamar Tersembunyi

Sinopsis :
Hore! Liburan Natal tiba! Pasukan Mau Tahu tengah mencari-cari kejadian misterius yang bisa membuat liburan tambah asyik. Tiba-tiba saja Pip, yang sedang menghindar dari kejaran Pak Ayo Pergi, menemukan sebuah kamar. Sebuah kamar berperabot lengkap di tingkat atas rumah kosong yang sudah bertahun- tahun tak berpenghuni. Kamar siapakah itu? Dan untuk apa kamar itu diberi perabotan selengkap itu? Yuk, kita sama-sama menyelidikinya

Kumpulan Judul Novel Terbaru
Misteri Kalung Curian

Sinopsis :
Akhir-akhir ini terjadi rentetan pencurian permata secara besar-besaran. Para pencurinya benar-benar lihai. Mereka tahu pasti permata mana yang harus dicuri, serta kapan mencurinya, tanpa meninggalkan jejak! Polisi tak punya petunjuk apa pun. Mereka hanya punya dugaan bahwa para pencuri itu bertemu di Peterswood desa tempat tinggal Pasukan Mau Tahu. Dan kasus ini, untuk pertama kalinya Pak Goon berhasil mengecoh Fatty! Wah, gawat!

Kumpulan Judul Novel Terbaru
Misteri Surat Kelang

Sinopsis :
Pak Goon pusing tujuh keliling! Ini sudah keterlaluan, pikirnya. Mula-mula ada tiga anak berambut merah yang menghilang begitu saja. Lalu sekarang sepeda pun ikut-ikutan menghilang. Pasti diambil Oleh : anak-anak berambut merah tadi. Tapi bagaimana caranya? Belum lagi urusan surat-surat kaleng itu. Nah, ini yang paling gawat. Ternyata bukan hanya Gladys yang menerima surat kaleng. Molly, Bu Lamb, Bu Moon, dan bahkan Pak Goon pun menerimanya. Pasukan Mau Tahu berlomba dengan Pak Goon, dalam usaha membongkar misteri surat-surat kaleng itu. Siapakah yang berhasil menemukan pelakunya?

Kumpulan Judul Novel Terbaru 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kumpulan Judul Novel Terbaru”

Posting Komentar

INFORMASI BARU ™ Update

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Kumpulan Judul Novel Terbaru - INFORMASI BARU ™
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
- Top Personal blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Personal Blogs
-