Kata Kata Sedih Putus Cinta



kata kata putus cinta

Putus cinta pastinya membuat sedih namun jadikan sedih itu sebagai motivasi untuk tetap tegar menjalani aktivitas,seperti halnya kata kata motivasi cinta yang dimana pastinya adalah merupakan untaian kata yang memotivasi diri ketika mengalami kesediahan.

dan begitupun juga untuk kata kata motivasi mario teguh yang adalah merupakan kalimat kalimat penyemangat dalam menghadapi atau menjalani kehidupan ini.

Kata kata sedih memang selalu identik dengan setiap orang yang sedang merasakan atau mengalami kesediahan.namun tentunya meski mengalami kesedihan,akan tetapi kata kata cinta bisa menjadi sebuah inspirasi buat para sobat agar kedepannya bisa lebih berhati hati dan lebih memahami lagi tentang cinta.

Nah...,untuk dibawah ini adalah beberapa kata kata sedih putus cinta yang akan disediakan buat para sobat yang membuthkannya.

Kata Kata Sedih Putus Cinta
------------------------------

Ku hanya berharap semoga
Kenyataan sedih yang kurasa ini ada hikmahnya
Menjadikan aku makin sabar dan dewasa
Tuk tempuh hari esok yang bahagia ku damba

------------------------

Aku menangis,bukan kerana aku memerlukanmu,bukan kerana aku mahu kau kembali padaku tetapi kerana aku akhirnya menyedari aku terpaksa belajar untuk melepaskan kau pergi.

------------------------

Banyak cerita yang bisa aku ingat saat bersama kamu,,
Senyuman itu selalu terbayang di pikiranku,,

Dekapan pelukan hangat itu akan menjadi surga bagiku,,

Tetapi tipuan cintamu membuatku menjadi terjatuh dan terpuruk,,

Karena aku telah lama terbawa oleh api cintamu,,
Dan kini aku tersiksa karena kau tinggalkan jauh

-----------------------

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

-----------------------

Bukalah mata hatimu.
Lihatlah cintamu diterpa badai.
Perselingkuhan beruntai dibalik mata.
Mata itu adalah buta dgn cinta.
Pikirlah dia tega membuat duka & derita.
Bukankah itu sudah nyata bagimu cinta.
Rasakanlah hati nurani yg berkata, itu adalah benar.
Hal yg benar itu akan dihinggapi banyak keraguan.
Haruslah kau tahu itu.



Semoga dengan kata kata sedih putus cinta yang disajikan diatas bisa memberikan sesuatu yang berarti buat sobat semuanya.
Suatu hari nanti kau kan menyesal.
Kata Kata Sedih Putus Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Sedih Putus Cinta”

Posting Komentar

INFORMASI BARU ™ Update

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Kata Kata Sedih Putus Cinta - INFORMASI BARU ™
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
- Top Personal blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Personal Blogs
-