Kata Kata Ucapan Cinta



kata kata Ucapan cinta

Memiliki perasaan suka terhadap seseorang tentunya haruslah dinyatakan agar tidak menjalani cinta sendiri dan bila sobat kesulitan untuk merangkai kata,maka kata kata ucapan cinta yang disediakan ini nantinya tentu bisa dimanfaatkan.dan mengungkapkan perasaan cinta atau suka terhadap lawan jenis adalah satu keharusan yang mesti dinyatakan supaya bisa mengetahui cinta tertolak atau cinta disambut dengan cinta.Namun bilapun misalkan cinta tertolak sehingga menjadikan perasaan galau maka sebaiknya kata kata galau patah hati juga bisa dimanfaatkan dan bila cinta disambut dengan cinta,jaga dan jalani jalinan cinta tersebut dengan baik sehingga akhirnya nanti kebahagiaan yang dirasa.

Namun pastikan sobat semua agar menjadikan kata kata ucapan cinta yang tersedia ini sebagai contoh bila memang kesulitan dalam merangkai kata untuk ucapkan rasa cinta pada seseorang yang ditaksir.dan ketika sudah menjalin hubungan cinta ada salah atau keliru yang dilakukan maka sobat bisa meminta maaf dengan acuan yang sudah dishare yaitu kata kata maaf romantis sebagai ungkapan permintaan maaf.

Dan agar mempersingkat waktu.sebaiknya sobat langsung saja mendapatkan dan simak hingga selelsai informasi baru untuk beberapa kata kata ucapan cinta yang telah tersedia seperti berikut ini.


Kata Kata Ucapan Cinta
-----------------------------

Terima kasih telah memberikan waktu buat aku..,Agar engkau mengetahuinya bahwa aku memiliki rasa padamu..., dan rasa ini membuat aku harus menyatakannya bahwa.., Aku cinta sama kamu..,

-------------------------


Mungkin kamu anggap aku hanya sebatas teman..,Namun asal kau tahu bahwa kamu bukan teman bagiku..,karena aku merasakan sesuatu yang lain dihatiku..dan akupun tersadar bahwa yang kurasakan adalah cinta..,Aku mencintaimu..,
dan aku tidak ingin hanya kau anggap teman lagi..,.karena aku memang Cinta sama kamu......,

------------------------

Bilapun Aku tidak seRomantis para pujangga yang pandai mencipta untaian kalimat kalimat yang indah....,
Dengan tulus ahtiku meminta Maaf..,dan aku ingin kau tau bahwa ku Sayang dan Cinta kepadamu...., apa kamu juga memiliki rasa yang sama terhadapku...?

-----------------------

Ketika apa yang kurasa setelah saat pertama kenal denganmu tidak mampu lagi kupendam.., Aku minta maaf jika ini tidak sopan atau membuatmu ga nyaman..,namun harus kuakui bahwa Aku telah jatuh cinta padamu....,Yaaa..,memang Aku cinta padamu sejak pertemuan itu.

---------------------

Meski perasaanmu padaku masih hanya teman saja,namun kuyakin bahwa rasa itu akan berubah nantinya...,Kerena aku mencintaMu...,
Ini adalah ucapan tulus hatiku yg sungguh tlah lama mencintaimu tanpa kau tahu..,Skarang kau kuberitau bahwa ada cinta dihatiku untuk dirimu...


Demikianlah beberapa kata kata ucapan cinta yang bisa disediakan dan semoga ada manfaatnya.dan bila memang ada rasa cinta terhadap seseorang,sebaiknya nyatakan saja.

Kata Kata Ucapan Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Ucapan Cinta”

Posting Komentar

INFORMASI BARU ™ Update

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Kata Kata Ucapan Cinta - INFORMASI BARU ™
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
- Top Personal blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Personal Blogs
-