Contoh Surat Cuti Kerja



contoh surat cuti kerja

Mengalami musibah atau karena sakit ataupun sedang dalam perawatan medis yang menyebabkan tidak bisa masuk kerja,maka pastikan contoh surat cuti kerja karena sakit yang akan disediakan buat anda disini nantinya bisa menjadi panduan buat anda dalam mengetahui cara benar memberikan info untuk surat cuti kerja.Adapun bagi anda yang mencari untuk info contoh surat permohonan beasiswa,pastikan anda mendapatkannya disini yang memang telah dishare sebelumnya.

Surat ijin cuti kerja adalah jenis surat permohonan diri karena tidak dapat melaksanakan kewajiban sebagai karyawan atau pekerja. Biasanya permohonan ijin cuti ini diberikan jika si pemohon memiliki masalah atau kepentingan tertentu, misalnya akan melahirkan, sedang sakit dan harus beristirahat dalam jangka waktu tertentu atau akan mengunjungi keluarga yang berada di tempat yang jauh. Atau alasan-alasan lain yang harus dapat dipertanggungjawabkan.

Nah..,informasi baru Untuk surat ijin cuti sakit berdasarkan karena saran dokter,maka dokter akan memberikan surat ijin yang ditandatangani oleh dokter yang bersangkutan. Seperti contoh surat dokter di bawah ini.


Contoh Surat Cuti Kerja Karena Sakit


Surat Keterangan Cuti

Nama               : Bang Ruddi Mbojo
Jabatan             : Hansip di Kantor Blogger Plat-EA

Bersama ini menerangkan bahwa nama yang tertera di atas harus beristirahat selama 4 hari karena dalam pemulihan kesehatan terhitung sejak tanggal 1 Mei 2013  s/d 4 Mei 2013.

Jakarta, 1 Mei 2013
Yang memeriksa

dr. Nurjanah Anwar







contoh surat izin sakit


Semoga keterangan untuk contoh surat cuti kerja karena sakit diatas akan bisa bermanfaat bagi anda semua.

Contoh Surat Cuti Kerja 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Contoh Surat Cuti Kerja”

Posting Komentar

INFORMASI BARU ™ Update

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Contoh Surat Cuti Kerja - INFORMASI BARU ™
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
- Top Personal blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Personal Blogs
-