Novel Terbaru


Informasi baru untuk novel terbaru akan menjadi topik pembahasan dipostingan kali ini yang memang adalah beberapa novel terbaru banyak dicari dan dibutuhkan oleh penyuka novel-novel dewasa ini.dan disini akan disediakan buat anda untuk beberapa judul novel terbaru yang bisa anda lihat.

Banyak memang para penyuka novel yang selalu mencari informasi terbitan baru untuk novel terbaru,dan agar mungkin bisa membantu anda dalam mendapatkan judul novel terbaru,maka dibawah ini telah ada tersedia buat anda yang butuh untuk beberapa judul novel terbaru.


novel terbaru


Berikut beberapa Novel Terbaru yang tersedia :

novel terbaru
Saat Engkau Hadir

Sinopsis :
Sheridan Bromleigh, guru gadis-gadis kaya, dibayar untuk menemani salah seorang muridnya, Charise Lancaster, ke Inggris untuk bertemu tunangannya. Ketika muridnya kabur bersama pria asing, Sheridan tidak tahu bagaimana menjelaskannya pada tunangan Charise, Lord Burleton.

Berdiri di dermaga, Stephen Westmoreland, Earl of Langford, mengira wanita yang berjalan ke arahnya adalah Charise Lancaster—dan Stephen siap menjelaskan bahwa Lord Burleton mengalami kecelakaan fatal semalam. Namun malang bagi wanita tersebut, muatan kargo membentur kepalanya dan dia pingsan!

Sheridan siuman di mansion Westmoreland tanpa ingatan akan siapa dirinya: satu-satunya petunjuk tentang masa lalunya adalah fakta membingungkan bahwa semua orang memanggilnya Miss Lancaster. Namun, yang diyakininya hanyalah ia jatuh cinta pada seorang earl Inggris yang rupawan…

novel terbaru
One Last Chance

Sinopsis :
Adrienne Hanjaya, novelis muda berbakat yang buku-bukunya selalu bestseller, mempunyai satu prinsip: Tak boleh ada patah hati yang tak menghasilkan royalti.

Setiap kisah cintanya yang berantakan selalu dituangkan Adrienne dalam naskah. Semuanya. Dengan nama tokoh pria yang sering kali menggunakan nama sebenarnya, dengan ending buruk bagi si tokoh pria dan kebahagiaan bagi si tokoh wanita. Adrienne berpendapat, para pria itu layak mendapatkannya karena telah menyia-nyiakan cintanya.

Sampai akhirnya, Adrienne bertemu Danny Husein, calon dokter muda yang bahkan sempat dikiranya too good to be true. Kali ini Adrienne mengira akhirnya ia bisa menulis novel roman yang berakhir dengan tokoh pria dan wanita bahagia bersama.

Tapi perkiraan Adrienne salah. Salah satu cowok yang pernah dijadikan tokoh novelnya memberitahu Danny tentang prinsip menulis Adrienne. Bagaimana reaksi Danny mendengar itu? Apakah ia memilih meninggalkan Adrienne? Dan berhasilkah Adrienne membuktikan bahwa ia sungguh-sungguh mencintai Danny?

novel terbaru
Mayat Dalam Perpustakaan

Sinopsis :
Kolonel Bantry membentak, “Maksudmu ada mayat di dalam perpustakaan saya—perpustakaan saya?” Kepala pelayannya berdeham, “Barangkali Tuan ingin melihatnya sendiri?”

Bagaimana mayat gadis yang tidak dikenal bisa berada di dalam perpustakaannya? Mengapa gadis ini dibunuh? Siapa pembunuhnya?

Ruby Keene datang ke Danemouth untuk bekerja sebagai penari di Hotel Majestic dengan penuh harapan akan masa depan yang lebih baik. Namun harapannya terpotong pendek—demikian pun hidupnya.

Miss Marple tepekur memandang mayat gadis belia yang terkapar tak bernyawa di kakinya. Sayang—begitulah perasaan yang timbul di hati perempuan tua yang baik ini. Sayang, suatu kehidupan yang sebetulnya mempunyai masa depan yang lebih panjang kini terbunuh sia-sia.

Apakah Ruby Keene ini gadis tak berdosa yang dibunuh oleh manusia-manusia kejam ataukah memang dia sendiri yang mengundang kematiannya? Pada hari yang sama polisi menemukan korban pembunuhan kedua—juga seorang gadis remaja. Miss Marple meramalkan pasti bakal ada usaha pembunuhan ketiga! amanya.
Kemudian ancaman-ancaman itu mulai datang. Kecelakaan-kecelakaan, juga teror. Tiba-tiba cita-cita mereka yang indah menjadi mimpi buruk yang penuh dengan ketakutan, pengkhianatan… dan pembunuhan!

novel terbaru
Mempelai Pilihan Jess

Sinopsis :
Gwen Murphy—penyelidik swasta—berutang budi pada Morning Hawk, wanita tua dari suku Indian Apache yang menjadi tetangganya semasa kanak-kanak Gwen. Morning Hawk meminta bantuan Gwen menggunakan keahliannya untuk mencarikan istri bagi cicitnya, Jess Logan, dan tinggal di rumah mereka selama melakukannya. Padahal, sejak dulu Gwen tidak nyaman berteman dengan lelaki itu dan selalu curiga padanya akibat pengalaman ibunya.

Namun tinggal di bawah atap yang sama dengan Jess, menjadi sasaran tatapannya yang meresahkan, membuat Gwen ragu sanggup menjalankan tugasnya dengan baik. Panas Texas membakarnya setiap kali Jess berdekatan dengannya, melelehkan kebekuan hatinya.

novel terbaru
Pengantin Natal

Sinopsis :
Koordinator Pernikahan Maggie Jenkins tidak mau menikah… Yah, ia mau saja menikah, tapi ketika menyangkut pernikahan, ia dikutuk. Setiap kali Maggie jatuh cinta, ia patah hati. Berdiri di altar pernikahan tidak ada dalam rencana jangka pendeknya—kecuali membantu mempersiapkan pernikahan untuk keluarga pebisnis Luke St. John, yang pesonanya membuat Maggie melupakan namanya sendiri.

Luke menyukai tantangan dan berniat membuat Maggie yang memikat menjadi pengantinnya. Ia memiliki reputasi selalu mendapatkan yang diinginkannya—dan dia menginginkan Maggie. Bisakah Luke meyakinkan Maggie bahwa ia tak dikutuk dan membuat wanita itu menjadi pengantinnya?


Novel Terbaru 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Novel Terbaru”

Posting Komentar

INFORMASI BARU ™ Update

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Novel Terbaru - INFORMASI BARU ™
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
- Top Personal blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Personal Blogs
-