Kata Kata Galau Cinta



kata kata cinta

Beberapa info seperti kata kata galau memang merupakan salah satu yang paling banyak dicari diinternet dan tentunya disipun juga mencoba menyediakan untuk kata kata galau cinta yang pastinya akan sangat bisa digunakan jikalau kalian menyukainya.

Banyak hal memang yang bisa membuat kita galau,akan tetapi sangatlah rugi jikalau kita larut dalam kegalauan.

Nah sebagai informasi baru yang bisa menjadi acuan buat anda dalam mengatasi atau menyalurkan rasa galau,maka silahkan kalian mencoba memulai menyalurkan perasaan galau itu menjadi tulisan dan dibawah ini adalah contoh untuk beberapa kata kata galau cinta yang bisa kalian gunakan nantinya.

Kata Kata Galau Cinta
---------------------------

Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.

----------------

Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.

-----------------

Tidak hanya es yang dingin dan hancur, Tapi hatiku juga dingin membeku dan hancur saat kau campakkan aku

-----------------

Janji yang pernah aku ucapkan untuk menjagamu, tak kan pernah aku ingkari... meskipun aku hanya bisa menjagamu dari jauh...

-----------------

setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku

-----------------

Aku hanya bisa diam ketika kamu buatku terluka, karna setiap aku berkata selalu kau abaikan.

-----------------

Letih hati ini, terus kau sakiti perasaan kau bohongi, dimana dirimu yang mencintaiku sepenuh hati?

Itulah beberapa untaian kata kata galau cinta yang bisa kalian gunakan sebagai contoh nantinya.
Kata Kata Galau Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Galau Cinta”

Posting Komentar

INFORMASI BARU ™ Update

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Kata Kata Galau Cinta - INFORMASI BARU ™
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
- Top Personal blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Personal Blogs
-