Kata Kata Galau



kata kata galau

Mengawalai jumpa dengan sobat pencinta informasi dimana saja berada,saat ini kalian akan disediakan beberapa kata kata galau yang tentunya bisa dipergunakan ketika merasakan sesuatu yang membuat galau.

Galau memang tidak bisa dihindarkan,namun cara mengatasinya adalah sangat mudah.dan seperti halnya kata kata patah hati,mungkin kata kata galau yang disediakan ini bisa menjadi sebuah inspirasi buat sobat dikala ingin menyalurkan kegalauannya menjadi sebuah tulisan..meskipun yang akan ditulis berisikan kata kata putus cinta.

Nah agar supaya jelas seperti apa Informasi baru untuk kata kata galau yang tersedia ini,maka langsung saja sobat simak berikut ini.

Kata Kata Galau
--------------------

Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu..

---------------

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu...

---------------

Ada banyak orang yang cukup kuat untuk tidak mengungkapkan perasaan rindunya, mereka lebih memilih untuk memendam..

---------------

Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan.

---------------

Andaikan saja aku bisa menghilangkan bayangan kamu dari dalam pikiran dan hatiku, mungkin aku tidak akan tersiksa seperti ini.

---------------

Gue memang sakit hati dan cemburu tapi rasa itu akan selalu gue sembunyiin dibalik senyum dan tawa gue

Itulah ungkapan untuk kata kata galau yang semoga bisa menjadi inspirasi buat sobat semua....
Kata Kata Galau 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Galau”

Posting Komentar

INFORMASI BARU ™ Update

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Kata Kata Galau - INFORMASI BARU ™
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
- Top Personal blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Personal Blogs
-