Kata Kata Maaf Untuk Cinta



kata kata maaf cinta

Ketika kata kata maaf sudah sangat jarang lagi digunakan dalam kehidupuan sosial bermasyarakat untuk memberi maaf ataupun meminta maaf maka bisa dipastikan betapa akan sangat rumitlah dalam menjalani aktivitas kehidupan kita.dan saat ini kata kata maaf untuk cinta akan menjadi salah satu informasi yang coba admin angkat dengan berharap setidaknya akan memberikan kebaikan bagi yang memiliki niat untuk selalu berusaha memberi maaf dan mau meminta maaf.

Sedangkan artikel postingan yang telah dishare adalah beberapa untaian kalimat yang keluar pada saat perasaan mengalami kesedihan sehingga terciptalah kata kata sedih yang mungkin saja ini bisa menjadi sebuah panduan dalam mengatasi perasaan sedih.

Dan bila mengharapkan jalinan cinta bisa bertahan dan penuh dengan kemesraan maka kata kata cinta mungkin sedikit bisa membantu didalam menambah keromantisan dan kemesraan cinta sehingga kebahagiaanlah yang dirasakan.dan bilapun dalam jalinan cinta sobat pernah berbuat salah atau kekeliruan, tentunya dengan kata kata maaf untuk cinta yang disediakan dibawah ini bisa coba digunakan sebagai acaun ketika hendak meminta maaf dan langsung saja simak kata kata maaf untuk cinta berikut ini.

Kata Kata Maaf  Untuk Cinta
-------------------------------

MAAF tidak bisa menghapus luka yang telah kau torehkan dihati seseorang. Namun buktikanlah ketulusanmu.

----------------

Kamu tak bisa mengubah apa yang telah kamu lakukan, namun kamu bisa berkata jujur, meminta maaf, lalu biarkan Tuhan lakukan sisanya.

----------------

Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci..
so..,maafkanlah dia yang menyakitimu...

----------------

” Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana untuk mendapatkan Permintaan Maafmu Yang tulus dan tak kan q ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kali”

----------------

Mendekatlah kesini kasih
Kan ku kecup keningmu
Agar menenangkan hati kecil mu
Aku minta maaf, aku mohon jadikanlah aku menjadi milikmu lagi.
Aku mungkin telah salah tetapi jika aku tidak melakukan ini, saya tidak akan pernah benar. Saya minta maaf.

------------------

aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan terbodoh dalam hidupku
berikan aku kesempatan sekali lagi...
untuk dapat mencintaimu lebih dari sebelumnya..
maafkanlah aku...

Dengan beberapa kata kata maaf untuk cinta yang bisa disediakan itu,semoga bisa memberikan manfaat..,dapatkan juga untuk beberapa kata kata galau malam minggu yang siapa kira diperlukan nantinya.
Kata Kata Maaf Untuk Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Maaf Untuk Cinta”

Posting Komentar

INFORMASI BARU ™ Update

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Kata Kata Maaf Untuk Cinta - INFORMASI BARU ™
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
- Top Personal blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Personal Blogs
-