Kata Kata Maaf - ( Kata Kata Mutiara Maaf )



kata kata Maaf
Kita sama-sama pernah mendengar ungkapan 'Manusia Tempatnya Salah dan Lupa', Oleh karena itu maka kesempatan ini coba diberikan untuk Kata Kata Maaf yang kiranya bisa berguna sebagai argumen pendukung ketika melakukan kekeliruan dan meminta maaf.

Permintaan maaf tidak semua orang mampu melakukannya meskipun sadar dengan kesalahannya namun keegoisan menolak meminta maaf.sebelum anda menyimak untuk kata kata maaf,ada baiknya jika melihat terlebih dahulu kata kata sedih yang disertakan pula dengan artikel terkait seperti kata kata putus cinta yang telah banyak dilihat dan bahkan digunakan sebagai acuan ketika mencoba menulis tentang yang dialami sendiri oleh sobat.

Sementara yang akan bisa memberikan manfaat kebaikan bagi manusia didalam menjalankan aktivitas dalam kehidupan dunia fana ini adalah mereka yang mampu mengucapkan permintaan maaf bila melakukan kesalahan dan bisa serta kuasa dengan keihklasan dalam memberikan atau memaafkan orang lain. Nah..,INFORMASI BARU ™ yang bisa dijadikan sebagai acuan buat sobat semua,dibawah ini telah tersedia untuk beberapa kata kata maaf yang sangat bisa difungsikan sebagaimana mestinya,dan langsung saja dapatkan serta simak semuanya hingga selesai yang ada berikut ini.

Kata Kata Maaf  - ( Kata Kata Mutiara Maaf )
------------------------------------------------

Memaafkan bukan berarti kamu lemah, namun karena kamu kuat dan cukup dewasa tuk mengerti bahwa orang membuat kesalahan.

--------------

Jangan membalas mereka yang menyakitimu, maafkan. Kata maaf darimu akan membuat mereka tak berdaya untuk menyakitimu lagi.

--------------

Terkadang, memaafkan seseorang yang telah menyakiti adalah hal sulit, tetapi dengan kasih sayang kamu bisa memaafkan dengan mudah.

----------------

Jika kamu bangga punya hati yang BERANI tuk mengakui SALAH, maka aku bangga punya hati yang KUAT tuk memberi MAAF.

----------------

Memaafkan adalah balasan terbaik untuk sebuah kesalahan. Mungkin berat, tapi tidak untuk mereka yang punya niat.

----------------

Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karena memaafkan adalah pembalasan yang terbaik.

----------------

MAAF adalah kata sederhana yang bisa mengubah segala suasana. Tapi, jadilah pemberi maaf, karena itu lebih baik dari peminta maaf.

Itulah untuk Kata Kata Kata Maaf yang bisa tersedia dan jangan lewatkan agar mendapatkan info lainnya seperti Kata Kata Bijak Cinta Mario Teguh yang sudah sangat banyak digunakan.

Kata Kata Maaf - ( Kata Kata Mutiara Maaf ) 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Maaf - ( Kata Kata Mutiara Maaf )”

Posting Komentar

INFORMASI BARU ™ Update

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Kata Kata Maaf - ( Kata Kata Mutiara Maaf ) - INFORMASI BARU ™
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
- Top Personal blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Personal Blogs
-