Kata Kata Bijak Kehidupan



kata kata bijak kehidupan

Sebelumnya untuk kata kata mutiara penyesalan bisa coba anda simak sebagai tambahan info agar kiranya ketika mengalami sesuatu yang bisa menyebabkan penyesalan bisa diatasi dengan positif. Menjalani kehidupan pastinya banyak hal hal tak terduga yang dialami dan untuk modal menjalankan aktivitas kehidupan ini ,kata kata bijak kehidupan akan menjadi judul postingan yang coba diberikan disini untuk anda sobat semua.

Seperti halnya dengan kata kata motivasi yang adalah merupakan untaian kalimat pembangkit semangat atau kemauan untuk tetap survive,maka kata kata bijak kehidupan ini tentunya akan juga sangat berfungsi sebagai pedoman dalam menjalani aktivitas keseharian yang dilakukan.Meski tidak mutlak akan membuat aktivitas yang anda lakukan dalam kehidupan lancar tanpa masalah,namun setidaknya dengan memiliki modal pemahaman untuk kehidupan pasti sedikit tidak akan membantu anda dalam melakukan sesuatu bisa lebih berhati hati.

Kehidupan memiliki banyak sekali variasi sebagai bagian dari kehidupan itu sendiri,namun terkadang banyak juga yang lupa daratan hanya dikarenakan terlalu menikmati variasi kehidupan akhirnya menjadikan berantakan apa yang menjadi planning untuk kehidupan.salah satu variasi kehidupan yang paling sulit dihindarkan adalah Cinta,ya..banyak orang bahagia karena cinta dan banyak pula yang hancur oleh cinta pula.dengan harapan bisa memberikan memberikan kegunaan,maka kata kata motivasi cinta bisa disimak juga didalam blog ini.

Agar kehidupan yang dijalani bisa dilakukan dengan bijak,maka simak dan dapatkan untuk beberapa kata kata bijak kehidupan yang telah ada disediakan dibawah ini.

Kata Kata Bijak Kehidupan
-----------------------------


Jangan biasakan dirimu berada ditempat yang tak baik. Meski kamu orang baik, seiring waktu kamu akan terbiasa untuk melakukan yang tak baik.

----------------

Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu.

----------------

Jangan remehkan dirimu sendiri. Jadikan kekuranganmu sebagai motivasi tuk terus belajar menjadi pribadi lebih baik setiap hari.

-----------------

Sesungguhnya Allah menurunkan kekayaan, kekuasan dan bencana sebagai ujian bagi orang-orang yang mau berpikir. Namun kekayaan, kekuasaan dan bencana akan menjadi musibah bagi orang-orang bodoh dan keras hati.

----------------

Bertindaklah dengan niat baikmu itu. Sekecil apapun tindakan akan sangat berarti dibandingkan hanya diam dan menunggu.

----------------

Bahagia tak berarti kamu memiliki segalanya. Itu hanya berarti apapun yg kamu miliki, kamu tak pernah lupa tuk mensyukurinya.

----------------

Jangan menyerah hanya karena sesuatu tak berjalan sesuai rencana. Sesuatu yg berarti tak akan dengan mudah kamu miliki.

----------------

Setiap orang berbeda, kamu harus menghargainya. Perbedaan itu indah, tapi kamu tak harus menyukai semuanya.

----------------

Jangan pernah menangis jika kamu kalah, karena kekalahan mengajarkanmu bagaimana cara untuk menang.

----------------

Miliki banyak mimpi, dan berusaha agar mimpi menjadi nyata. Jangan hanya memjadi pemimpi, tapi jadilah pribadi yang penuh aksi.

----------------

Belum ada didunia ini kepastian tanpa sedikitpun keraguan seperti hal nya Kematian. Namun begitu banyak manusia yang ragu-ragu dan lupa bahwa hal itu akan segera menimpa dirinya, tanpa pemberitahuan, cepat atau lambat.

---------------

Selalu ada sebuah alasan tuk apa yg terjadi dalam hidupmu. Yang terpenting adalah kamu bisa belajar dan mengambil hikmahnya.

Dengan beberapa kata kata bijak kehidupan yang disediakan diatas semoga akan bisa menjadi inspirasi buat anda dalam menjalani aktivitas kehidupan.
Kata Kata Bijak Kehidupan 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Bijak Kehidupan”

Posting Komentar

INFORMASI BARU ™ Update

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Kata Kata Bijak Kehidupan - INFORMASI BARU ™
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
- Top Personal blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Personal Blogs
-