Kata Kata Bijak Tentang Cinta



kata kata bijak cinta

Ketika banyak yang mengalami patah hati karena cinta,maka untuk beberapa kata kata patah hati yang ada bisa coba tuk disimak tentunta.Kehidupan cinta merupakan salah satu bagian penting yang dijalani oleh banyak orang dalam dunia ini,dan Cinta merupakan sesuatu yang sungguh teramatsangat dahsyat akibat yang ditimbulkan bila tidak benar benar dipahami dengan baik tentangnya.

Dan kata kata bijak tentang cinta coba tersedia disini dengan harapan bisa memberikan sesuatu yang positif bagi anda semua,seperti halnya kata kata motivasi yang adalah merupakan kalimat penyemangat maka kata kata bijak tentang cinta ini nantinya tentu bisa menjadi sebuah bahan tuk memahami dan mengerti tentang cinta.

Tentunya yang juga sangat penting dalam menjalani hidup ini adalah memahami dan mengetahui tujuan sesungguhnya dari kehidupan itu sendiri.dan bilapun anda dalam hal ini kurang begitu optimis menjalani aktivitas kehidupan,mungkin anda bisa sedikit luangkan waktu buat mencoba menyimak kata kata motivasi Mario Teguh yang telah dishare pada beberapa saat sebelumnya.

Sementara bila anda juga saat ini mungkin sedikit mengeluh tentang kehidupan,dengan sedikit menyimak kata kata bijak kehidupan yang ada ada dalam blog ini mungkin bisa menjadi insiprasi bagi anda ketika menjalani setiap aktivitas yang dilakukan.dan berikut ini adalah unyuk beberapa kata kata bijak tenyang cinta yang sudah tersedia.


Kata Kata Bijak Tentang Cinta
--------------------------------


Kamu tak bisa memilih dgn siapa kamu jatuh cinta. Meskipun tahu tak seharusnya mencintai dia, kadang kamu tetap akan mencintainya.

------------------

Kamu tak akan pernah temukan apa yg kamu cari dalam cinta, jika kamu tak mencintai dirimu sendiri.

------------------

Ketika tulus, kamu akan selalu ingat dirinya. Dan meski kamu dan dia akhirnya berpisah, kamu tak pernah menyesal telah mengenalnya.

------------------

Jika dia terus menyakiti, kamu harus membiarkannya pergi. Kamu tak akan temukan dia yg tepat, jika kamu masih bersama dia yg salah.

------------------

Setiap orang menginginkan apa yg tak bisa mereka miliki. Tapi jika kamu mencintai apa yg kamu punya, kamu tak butuh yg lainnya.

------------------

Cinta bisa membuatmu takut kehilangan seseorang, meskipun kamu tahu bahwa dia bahkan bukan milikmu.

------------------

Seseorang yg mencintaimu, takkan prnh kehabisan alasan utk mempertahankanmu & takkan mencari alasan utk melepaskanmu.

------------------

Ketika dia yg kamu cinta meninggalkanmu, jangan gunakan matamu menangisi dirinya. Lebih baik gunakan tuk mencari dia yg lebih baik.

-------------------

Hidup ini indah. Dan akan lebih indah jika mau bisa membuat orang yang kamu sayangi berbahagia.

-------------------

Kadang kamu harus dengarkan kata hati. Jangan tanyakan siapa yg kamu cintai, tapi tanyakan siapa yg buatmu bahagia dan dihargai.

Dari beberapa kata kata bijak tentang cinta yang tersedia diatas,semoga bisa bermanfaat tentunya dan untuk kata kata kecewa karena pacar  pastinya juga bisa anda simak bila diperlukan.
Kata Kata Bijak Tentang Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Bijak Tentang Cinta”

Posting Komentar

INFORMASI BARU ™ Update

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Kata Kata Bijak Tentang Cinta - INFORMASI BARU ™
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
- Top Personal blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Personal Blogs
-