Kata Kata Penyesalan



KATA KATA PENYESALAN

Seringkali untuk setiap hal yang dilakukan tanpa perhitungan pastinya akan berakhir dengan penyesalan dan kata kata penyesalan tentunya akan menjadi topik postingan kali ini yang mana sebelum kata kata penyesalan menjadi akir dari kisah anda,maka ketika melakukan sesuatu sebaiknya diperhitunkan baik baik sengga tidak mendatangkan penyesalan diakhirnya nanti.

Dan sebagai salah satu blogspot yang menjadi penyedia informasi baru buat anda semua,admin mencoba maksimal dalam memberikan informasi baru update yang tentunya apa yang coba disediakan disini bisa memberika manfaat positif pastinya.untuk tambahan mungkin anda bisa menyimak kata kata galau yang memang banyak digunakan belakangan ini,terlebih lagi untuk kata kata galau patah hati.

Sementara yang sudah ada tersedia untuk anda saat ini adalah beberapa kata kata penyesalan yang mungkin saja nantinya bisa dimanfaatkan sebagai inspirasi agar tidak melakukan hal yang mengecewakan,dan langsung saja simak yang berikut ini.


Kata Kata Penyesalan

Pahit terasa ketika mengetahui kesalahan yang telah berlalu berakibat
pada masa sekarang, namun tidak akan pernah ada kata terlambat untuk
memperbaikinya, yang tinggal hanya rasa penyesalan

-----------

Kalau saja waktu itu kusisihkan rasa malasku untuk sejenak pasti segala sesuatunya akan lebih baik.

------------

Kenapa aku harus bertemu dengan mu jika hanya membuat lebih sakit terasa..,

------------

Jika saja pada hari itu segala sesuatunya kulakukan dengan benar, maka tentu semuanya tidak akan terjadi seperti hari ini.

------------

Saat masaku belum mengerti, telah habis waktu ku terbuang percuma, kini tiada lagi harapan karena sang waktu telah berlalu.


Demikian untuk kata kata penyesalan yang bisa tersedia pada kesempatan ini dan semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi anda semua.


Kata Kata Penyesalan 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Penyesalan”

Posting Komentar

INFORMASI BARU ™ Update

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Kata Kata Penyesalan - INFORMASI BARU ™
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
- Top Personal blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Personal Blogs
-